Desa Putukrejo Gondanglegi Kabupaten Malang Jawa Timur

Selamat Datang di Website BUMDesa Barokah | Desa Putukrejo Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang Provinsi Jawa Timur

Sumber Sira Rujukan Desa Wisata Nasional

Wisata Sumber Sirah - Potensi Desa harus tetap dilestarikan serta dikembangkan, terutama disektor pariwisata alam yang ada diDesa untuk mewujudkan Wisata yang berbasis Masyarakat. Bukti telah ikut serta mewujudkan wisata yang berbasis masyarakat sudah dilakukan oleh BUMDesa Barokah melalui Unit Wisata Sumber Sira.

Kami selaku Kepala Dinas Pariwisata Kab. Malang mengucapakan terima kasih kepada Kepala Desa Putukrejo (A.Toha) dan Direktur BUMDesa Barokah (Abdur Rosyid Asadullah) yang telah ikut membatu dan berperan untuk kemajuan pariwisata yang ada di Kab. Malang, saya lihat disini sangat berpotensi untuk berkembang kepala desanya enerjik dan Diruktur BUMDesa nya Lues, dan sama-sama masih muda tutur Made Arya Wedhantara dalam sambutannya.

Sementara itu Anggota DPR RI Komisi X  H. Kresna Dewanata Phrosak, S.H. Menjelaskan Tempat Wisata harus gencar dipromosi melalui media sosial, cetak atau elektronik. Serta adanya sinergi yang baik antara Pemerintah Kabupaten, Provinsi, Pusat dan Masyarakat. Saya optimistis Kabupaten Malang bisa semakin maju dan unggul di sektor pariwisata.

Wisata Sumber Sira merupakan salah satu kekayaan alam yang dimiliki Kabupaten Malang, setiap tahun saya pasti menyempatkan untuk mengunjungi tempat ini. Karena udaranya enak dan sumber airnya jernih. Harapan kami kedepan agar Wisata Sumber Sira ini bisa dikelola lebih baik, agar wisatawan semakin banyak dan bisa meningkatkan ekonomi warga
Direktur BUMDesa Abdur Rosyid Menjelaskan Wisata Sumber Sira merupakan salah satu potensi yang ada di Desa Putukrejo dan ini merupakan salah satu bentuk dukungangan terhadap Pemerintah Kabupaten Malang untuk mengembangkan potensi wisata di Kabupaten Malang. Kami mempunyai konsep kedepan sebagai salah satu Desa Wisata yang menjadi rujukan Nasional. Ara
0 Komentar "Sumber Sira Rujukan Desa Wisata Nasional"

Back To Top